.

Rabu, 06 Januari 2016

Nostalgia Acara TV Beberapa Tahun Silam


Quote:1.Warkop D.K.I

Kalo agan gk kenal tontonan ini terlalu(kata bang haji).ini nih.lawakannya yahud gan.gk ky lawakan sekarang gan saking kehabisannya ide sampe ngebully gan.kalo dulu gk gitu gan lawakannya natural.beberapa judulnya yg ane tahu:setan kredit,maju kena mundur kena,kesempatan dalam kesempitan,tau diri dong,malu-malu mau masih banyak lg ane cape nulisinnya


Spoiler for 2:
Spoiler for Foto2:

Quote:2.Benteng Takeshi

Ini merupakan acara permainan realitas dr jepang gan.kalo gk salah tayang di TPI wkt itu.game2nya unik2 gan n buat ngakak apalagi liat yg jaga sumur maut imut2 ky marmut game2 nya yg ane suka kotak setan,sumur maut,jamur terbang,daruma berguling dll sorry kalo salah soalnya lupa2 inget ane


Spoiler for 3:
Spoiler for Foto3:

Quote:3.Kartun Minggu Pagi

Kalo bahas ini ane kadang tertawa kecil gan.hmmm,saat dlu ane masih bocah hari minggu jam 5 pagi udah stay di tv nonton acara2 kartun pagi.sekarang udah ilang acara2nya sejak negara api menyerang Meski ada sih bebrapa stasiun yg masih nayangin kartun minggu pagi walau dikit bgt


Spoiler for 4:
Spoiler for Foto4:

Quote:4.Keluarga Cemara

"Harta yang paling berharga adalah keluarga,Istana yang paling indah adalah keluarga
,Puisi yang paling bermakna adalah keluarga,Mutiara tiada tara adalah keluarga"
Masih ingat gk gan kata2 ini? Kalo yg idup di era90 an pasti inget lah.haha
Menurut ane ini sinetron mendidik gan.beda ama sinetron Zaman sekarang yg semua binatang dibabat mulai dr harimau serigala dll


Spoiler for 5:
Spoiler for Foto5:

Quote:5.Masquerade

Agan masih inget gk acara ini?yap,ini salah satu acara tv show jepang juga.pesertanya unik kadang ada yg membuat ane kagum kadang ada yg buat ngakak  kalo gk salah jurinya ada sepuluh org and setiap juri dpt jatah menilai 2 lampu.


Spoiler for 6:
Spoiler for Foto6:

Quote:6.Fear Factor

Agan masih inget acara ini?yap ini adalah acara dr Amerika.acara yg greget menurut ane.kadang buat jijik kadang juga buat tegang(bukan yg bawah ya tegangnya)


Spoiler for 7:
Spoiler for Foto7:

Quote:7.Tuyul dan Mbak yul

Agan masih ingat acara ini?berarti masa kecil agan mirip tuyul Yap,acara ini mengisahkan persahabatan antara manusia and tuyul.kata2 yg masih ane inget sampe sekarang"gagal maning gagal maning son"


Spoiler for 8:
Spoiler for Foto8:

Quote:8.Jin Dan Jun

Agan masih ingat acara ini?kalo masih berarti agan mirip jin Yap,kisah nya masih tentang mistis yg menceritakan kisah antara om jin dan manusia


Spoiler for 9:
Spoiler for Foto9:

Quote:9.Boboho

Nah yg ini film yg kocak gan selalu bikin ane ketawa


Spoiler for 10:
Spoiler for Foto10:

Quote:10.Komedi Tengah Malam

Padahal ini menurut ane acara yg gk berkualitas.tp kok ane masukin ya ah sudahlah yg pnting berkesan Ini acara pas masa2 ane puber gan.ane biasanya nontonnya sembunyi2 and suara dikecilin.hayo ngaku ada yg pernah juga kan ngelakuin ky ane
Sumber : kaskus